Happy Milad Bebeb….


happy birthday to you my love

happy birthday to you my love

Sepekan bertugas di Batuhijau, saya terkena penyakit khas para pria, lupa tanggal ulang tahun pasangannya🙂
Untungnya penyakit ini tidak berlangsung lama. Sehari sebelum tanggal ulang tahun istri saya, saya akhirnya sembuh dan ingat. Panik sih tidak, cuma bingung akan diapain lha wong saya di Batuhijau.

Saya mendapat saran dari seorang kawan di Balikpapan untuk mengirimkan birthday cake, mengingat saya sedang di Batuhijau. Browsing di internet ada beberapa pilihan, namun ternyata agak rumit untuk memesan via online. Dari komunikasi via email, akhirnya saya mendapatkan nomor telpon untuk outlet Pondok Gede.

Hari Sabtu, meski sudah lewat dari ulang tahun istri saya, begitu landing Jakarta dari Batuhijau, saya telpon ke nomor tersebut dan ternyata tidak bisa dihubungi.
Akhirnya saya datangi langsung outletnya di Pondok Gede, meski harus mutermuter nyari dahulu.

Sekotak kue berukuran 15cm x 15cm, tepatnya bukan birthday cake, saya bawa pulang.
Sampai di rumah, setelah beresberes tas, sebagai kejutan, saya tepuk perlahan pundak istri yang asyik membuat suvenir. Saat menoleh, saya buka kotaknya, eng ing eng…..

kue

kue

Semburat rona merah di pipi melihat kue-nya. Happy milad bebeb, terima kasih untuk bersedia memilihku untuk menjadi kekasihmu🙂

Semoga Allah memberikan ke-ridlo-an pada setiap helai nafas, pada setiap langkah, pada setiap detak jantung kita. Robbana hablana min azwajina wadzurriyyatina qurrota a’yun waja’alna lilmuttaqina imama.

About ihdaihda

a husband, a father, SHE practitioner (OHSAS, NOSA, EMS), SHE trainer & consultant, hobi di applied psychology, financial planning, sharing, life enlightening. alumni Hiperkes UNS dan saya aseli Kudus :)

Posted on Oktober 7, 2013, in keluarga and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

