Sensasi THR….


THR

THR

Pekan lalu, saya akhirnya musti ke pusat perbelanjaan. Ya, Ahad siang jam 14-an, 28 Agustus 2013.
Saya musti nyari sendal untuk saya yang sudah jebot, rusak lepas talinya. Dan juga nyari celana untuk putra saya. Sekalian nyari sendal untuk mama dan papa, dan memperbaiki kartu RUIM yang tidak bisa aktif.

Awalnya saya berpikir jam 14, jalanan akan cukup lengang. Ya, siapa sih yang akan di jalan raya jam 14?
Ternyata saya salah. Dari Jatibening ke Metropolitan mall, normalnya 45 menit, saya tempuh 90 menit. Sekitar 10 meter dari pintu masuk Metropolitan Mall, kendaraan puadat untuk berebut masuk di 3 outlet secure parking.

Saya langsung kehilangan mood untuk belanja, istri saya minta ke Pondok Gede Mall.
Saya putar balik ke arah pulang, melewati rumah saya, ke Pondok Gede Mall. Dari Metropolitan Mall ke Pondok Gede Mall ditempuh hanya 60 menit.

Menjelang Pondok Gede Mall, sama! Antrian mobil berebut parkir liar diluar Pondok Gede Mall. Kepadatannya amat sangat untuk seukuran Pondok Gede. Di pintu masuk utama, sudah tertulis, Parkir Mobil Penuh.
Saya melanjut memutar komplek Pondok Gede Mall, dengan harapan di pintu masuk 2, masih bisa. Dan ternyata antriannya sama panjangnya.
OK, saya bergerak ke Atrium Pondok Gede, di sebelah Pondok Gede. Dan hasilnya setali tiga uang.

Akhirnya sore itu, saya memutuskan pulang, pas di rumah pas adzan maghrib! Yak, saya menghabiskan 4 jam di jalan raya untuk muter 3 mall itu🙂
Saya masih tidak bisa mikir kenapa sepadat itu, sampai istri saya bilang, “Bukannya sekarang musim gajian dan THR-an?”
Ya Allah! Saya baru ingat, orang pegang 2x gaji mereka dan dibelanjakan Ahad itu. Pantes semua mall penuh X_x
Malamnya, saya baca di TL saya, laporan mall/pusat perbelanjaan se-antero kota Bekasi padat, tak menyisakan ruang gerak.

Inilah sensasi THR🙂
Ya, pekan lalu arus kas lancar jaya karena ada tambahan THR. Sekarang?😉

Posted from WordPress for BlackBerry

Posted on Agustus 4, 2013, in kisah. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

