Out of The Box


Out of The Box

Seharian saya bereksplorasi dengan risk management, diseputaran pemodelan, metode, dan lainnya. Entah kenapa, seharian ini, nyangkutnya cuma di risk management. Sampai akhirnya saya sadar, cara berpikir saya ‘kurang pas’🙂
Sedikit keluar dari plot awal, saya keluar dari kotak SHE saya dan berdiri di lantai 19 untuk melihat core business dan ternyata saya menemukan pola yang terulang dan bahkan bisa menjadi template dan memudahkan.
Aha! Ternyata berpikir keluar, out of the box itu menyenangkan🙂
Namun 1 hal yang pasti. Sebelum anda melakukan out of the box itu, pastikan anda didalam ‘box‘ dulu. Atau setidaknya anda menemukan ‘box‘ itu, baru anda bisa ‘out‘. Kalau tidak, dijamin anda tidak akan pernah bisa out of the box. Dus, artinya pengenalan pada masalah akan menentukan sebagus apa ‘out‘-nya dan sehebat apa solusinya.
Percayalah pada saya………

Posted on April 4, 2013, in pencerahan and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

