Ternyata Beda……


Saya harus mengkoreksi tulisan saya sebelumnya.
Ya, saya harus memberikan pembedaan yang nyata dan cukup spesifik untuk meshall yang saya makan didalamnya sekarang. Saya baru melihat kualitas dan ciri khas meshall di Tanjung Bara berbeda dengan yang sebelumnya saya alami. Menarik dan bahkan membuat saya cukup terkejut dan mengamatinya.

Malam tadi, saya, akhirnya, makan di meshall. Saya biasa makan di meshall hanya makan pagi, yang seadanya. Namun berhubung malam tadi tidak ada tawaran makan malam dan saya juga tidak ngarti area kota Sengatta, maka sore saya pulang lebih cepet dari biasanya. Jam 17:30 WITA sudah jalan dari kantor menuju Tanjung Bara.
Masih ada waktu sebelum maghrib, berjalan-jalan sendirian, saya motret sana sini yang menurut saya menarik. Setidaknya saya punya dokumentasi apa yang ada dan yang terjadi di Tanjung Bara. Bagi saya menarik, kombinasi antara Tembagapura dan Kuala Kencana.

Saya makan di meshall dan mulai terkaget-kaget dengan pola pelayanannya. Ya, saya begitu masuk, cukup ramai dan suasananya akrab. Beberapa diantaranya memakai baju bebas, seperti saya, namun juga ada yang masih memakai baju kebesarannya, seragam kerja maksud saya. Mengambil salad buah kemudian duduk sambil ngobrol dengan temen saya, sekaligus mendengarkan televisi. yang tidak disangka, saya didatangi salah satu attendant, petugas jaga meshall, dan menawarkan teh dingin atau kopi atau air putih. To be honest, saya kaget. Saya biasa menemui karyawan buffet/F&B/resto mendatangi saya untuk menawari minuman, jika saya berada di hotel. Dan itu merupakan standar pelayanan yang umum diantara hotel-hotel. Jadi begitu meshall attendant yang datang dan menawari saya minuman, saya menjadi terkaget-kaget, untung belum termehek-mehek.

Yang beginian, baru saya temui disini. Dengan ramah meshall attendant menuangkan teh dingin dan berlalu. Wow! Saya masih terpesona dan akhirnya temen saya bangkit dari duduknya mengambil makan malam. Saya masih melanjutkan melihat email-email yang seharian masuk dan belum sempet dibaca. Dan tentunya di meshall sinyal lumayan meski kadang naik turun.

Saya hanya mengandaikan jika yang diujung di atas sana, memberikan pelayanan yang sama, tentunya akan sangat baik. Semoga doa ini didengar……🙂🙂🙂

Tentang makan malam? Yah, lumayanlah rasanya. Jika dibandingkan, relatif setara dengan basecamp.

Saya ngebut nulis ini untuk mengkoreksi dan memberikan kejutan baru yang saya temui. Semoga anda pun mengalami keterkejutan yang menyenangkan.

About ihdaihda

a husband, a father, SHE practitioner (OHSAS, NOSA, EMS), SHE trainer & consultant, hobi di applied psychology, financial planning, sharing, life enlightening. alumni Hiperkes UNS dan saya aseli Kudus :)

Posted on Agustus 15, 2009, in kisah and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

